Akhir Cerita Resmi Boneka Doraemon Yang Menuai Kontoversi

Akhir dari Doraemon yang ke-3 adalah akhir resmi karna rating TV yang rendah serta Fujiko Fujio repot dengan pekerjaan yang lain, namun Jual Buket bunga Boneka Doraemon tidak meninggalkan fikiran mereka serta mengulang kembali untuk gosip bln. depan. Pada th. 1981, episode ini di buat jadi anime (dimaksud " Doraemon Comes Back "), serta pada th. 1998, film ini dilaunching jadi film anime.
Pada bln. Maret th. 1973, isi dari majalah Shogaku 4-nensei, Nobita kembali kerumah sesudah kalah bertempur melawan Jaian. Doraemon lantas menerangkan kalau ia mesti kembali.

Nobita berusaha untuk menghambat hal semacam ini, namun sesudah mendiskusikannya dengan orang tuanya, ia terima kepergian Doraemon. Mereka lakukan perjalanan paling akhir di taman. Sesudah mereka berpisah, Nobita menjumpai Jaian serta kembali bertempur. Sesudah pertarungan yang lama dengan Nobita berusaha untuk menang hingga Doraemon bisa pergi tanpa ada cemas, Jaian membiarkan Nobita menang karna Nobita tidak menyerah. Doraemon temukan Nobita pingsan serta membawanya pulang. Ia duduk disamping Nobita yang tidur serta kemudian, Doraemon kembali pada masa depan. (narasi ini bisa diketemukan dibagian paling akhir komik Doraemon nomor 6)

Versus animasi serupa namun lebih panjang. Ketika hari April Mop, Nobita ditipu oleh Suneo serta Jaian yang menipunya mengenai kembalinya Doraemon. Ia dengan suka pulang serta bertanya pada ibunya di mana Doraemon serta nyatanya ia paham kalau ia ditipu. Nobita sedih serta buka kotak dari Doraemon. Berisi adalah botol liquid. Ia dengarkan nada Doraemon yang menerangkan kalau cairan itu dimaksud Uso 800 (Bohong 800) yang dipakai supaya segalanya yg tidak benar yang disampaikan orang yang minum cairan itu jadi hal yang benar. Nobita memakainya untuk menipu Jaian serta Suneo, seperti ia menyebutkan cuaca hari ini begitu bagus, sebagai bohong serta mulai turun hujan deras sebelumnya ia menyebutkan hari ini hujannya deras serta hujan itu berhenti. Jaian serta Suneo takut sesudah sebagian trick serta saat Nobita menyebutkan apa yang juga akan berlangsung.

Nobita begitu senang awal mulanya, namun selekasnya hilang karna kangen juga akan Doraemon. Ia pulang, serta ibunya menyebutkan Doraemon telah pulang, ia namun tidak percaya serta percaya Doraemon akan tidak sempat kembali, seperti yang disebutkan Doraemon pada Nobita sebelumnya ia pergi. Cairan itu masih tetap berperan, saat ia hingga di kamarnya ia temukan Doraemon, serta mereka senang, namun karna dampak dari cairan, semuanya kata-katanya beralih jadi Saya begitu tidak suka kalau kita bisa kembali sekali lagi.

Sisi ekstra dari animasi ini datang dari buku komik Doraemon nomor tujuh.
Saat duo Fujiko Fujio berpisah pada th. 1987, inspirasi juga akan akhir Doraemon yg tidak resmi tidak sempat didiskusikan. Mulai sejak Fujiko F. wafat th. 1996 sebelumnya pilihan apa pun terwujud, akhir dari Doraemon adalah fiksi beberapa fans, namun, pada banyak episode serta film saat Nobita lakukan perjalanan saat menghadirkan pada akhirnya ia menikah dengan Shizuka, memimpin menuju kehidupan yang bahagia serta terpisah dari Doraemon, meskipun Nobita serta rekannya masih tetap ingat dengannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REROOT RAMBUT BONEKA BARBIE SUSAH TIDAK?

Menganalisa Bagian Misteri Boneka Hello Kitty

Boneka Seram The Devil Baby Doll