Menganalisa Bagian Misteri Boneka Hello Kitty

Info mengenai boneka Hello Kitty yang disebut jelmaan dari siluman kucing itu nyatanya banyak didengar bahkan juga dipercayai beberapa Boneka Doraemon Wisuda Bandung orang. Bukannya saya tidak yakin hal ghaib, namun rasa-rasanya cerita misteri boneka Hello Kitty sangat dibuat-buat. Mungkin berita itu disebarkan karna ada persaingan perebutan antar perusahaan atau mungkin saja awalannya cerita misteri Hello Kitty itu imajinasi sebagian orang yang lalu dikisahkan dari mulut kemulut serta dipandang jadi narasi yang benar.

Memanglah dimana-mana yang namanya narasi yang ada unsur misteri tentunya dengan gampang menyebar, karna kajian mengenai beberapa hal yang misteri memanglah sudah jadi tema paling menarik untuk manusia. Karna otak manusia memanglah sudah di anugerahkan oleh ALLAH demikian rupa untuk merespon serta mencari jawaban dari beberapa momen yang menurut manusia itu menarik.
 

Saat ini cobalah sesaat kita kembali pada kajian mengenai semula terwujudnya ciri-khas Hello Kitty tanpa ada versus mistik dulu. Kita temui info kalau ciri-khas Hello Kitty di ciptakan oleh Yuko Shimizu pada th. 1974. Yuko Shimizu sendiri adalah wanita kelahiran Chiba, Jepang th. 1946, itu berati ia berumur 28 th. saat membuat ciri-khas Hello Kitty. Yang paling perlu sekali adalah, diusia berapakah Yuko Shimizu menikah? Nyatanya eh nyatanya ia menikah di umur 30 th. atau th. 1976. Lantas darimana Yuko Shimizu mempunyai anak bila ia sendiri baru menikah pada umur 30 th.? Pastinya di sini terlihat kejanggalan versus urban legen cerita Hello Kitty itu. Oke anggaplah, Yuko Shimizu nyatanya mempunyai anak tidak resmi sebelumnya ia menikah, anggap saja peristiwa itu berlangsung saat ia berumur 20 th. atau th. 1966, namun mengapa anaknya yang konon selamat dari maut karna pemujaannya pada iblis itu tidak di kenal umum hingga saat ini. Sampai waktu Hello Kitty betul-betul booming th. 90an semestinya anak perempuannya itu baru berusia 24 th. namun, kemana perginya anak itu, mengapa tidak populer walau sebenarnya ia adalah sosok perlu disebalik cerita Hello Kitty, semestinya ia telah populer.


Hm.. mungkin saja beberapa pemercaya narasi asal mula Hello Kitty versus mistik memiliki pendapat kalau sesungguhnya Yuko Shimizu cuma untuk wahana dari seseorang ibu yang sesungguhnya membuat ciri-khas Hello Kitty itu. Anggaplah disuatu hari saat Yuko Shimizu tengah sekedar duduk di warung Bakso datang seseorang ibu yang memberikannya gambar sosok Hello Kitty serta katakan, “tolong menjadikan gambar ini jadi sosok yang populer lantas lalu si ibu pergi” dengan ekspresi yang misterius, lantas Yuko Shimizu yang kebetulan bekerja jadi desainer itu segera selekasnya mengenalkan ciri-khas ibu itu pada manajer perusahaan Sanrio. Lalu manajer perusahaan Sanrio juga sepakat, lantas boom tersebarlah ciri-khas Hello Kitty nan mungil itu. Hm... kelihatannya to weird to be true. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REROOT RAMBUT BONEKA BARBIE SUSAH TIDAK?

Boneka Seram The Devil Baby Doll